Airlangga: Jokowi-Ma’ruf Bisa Menang Besar di Sulsel

Sabtu, 22 Desember 2018 - 17:18 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Konsolidasi akbar tim pemenangan Golkar digelar di Makassar, Sabtu (22/12). Dalam kegiatan tersebut hadir Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Selain itu hadir ketua DPD Golkar se-Sulawesi Selatan dalam kegiatan konsolidasi pemenangan Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.

Airlangga mengatakan, Golkar Sulsel mampu meraih suara besar. Kehadiran caleg-caleg kader Golkar diharapkan memberikan dorongan tambahan kekuatan elektoral agar pasangan Jokowi-Ma’ruf bisa menang besar di Sulawesi Selatan.

“Suara Golkar sangat kuat di Sulsel, banyak tokoh-tokoh nasional disini, jadi tekad kita bersama pasangan Jokowi-Ma’ruf bisa menang besar di Sulsel” kata Airlangga.

Airlangga terus mengajak pemilih Golkar di semua daerah-daerah bisa meningkatkan awareness memilih pasangan Jokowi-Maruf Amin pada Pilpres 2019.

“Kita terus genjot pemilih Golkar lanjut memilih Pak Jokowi. Caleg-caleg harus proaktif dan wajib mengkampanyekan pasangan Capres dan Cawapres pilihan Partai Golkar” papar Airlangga.

Airlangga juga meminta supaya basis Partai Golkar di Sulawesi Selatan mampu mempertahankan kekuatan Golkar yang selama ini sudah ada. Dia optimis Golkar akan meraih posisi dua besar dalam Pemilu 2019.

Dalam kesempatan yang sama, ketua DPD Golkar Sulawesi Selatan Nurdin Halid menilai kunjungan Ketua Umum Partai Golkar disambut istimewa oleh kader-kader Golkar se-Sulsel, diketahui menurut Nurdin militansi kader Golkar Sulsel memang tidak perlu diragukan.

“Golkar Sulsel jangan pernah diragukan, Makassar hari ini kuning,” kata Nurdin Halid. (jpg/JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.