Gading dan Raffi Bakal Dampingi Rapsel Lamar Putri Cawapres

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Para artis tengah siap menyambut hari istimewa salah satu pendiri Ridiz Bikers, Muh Rapsel Ali, yang segera mengakhiri kesendiriannya.

Seperti artis Gading Martin dan Raffi Ahmad, menyatakan bakal mendampingi pengusaha yang juga politikus asal partai Nasional Demokrat (Nasdem) dalam acara lamaran putri Cawapres nomor urut 1, KH Ma’ruf Amin, pada 23 Desember 2018 mendatang.

Diketahui, Muh Rapsel Ali akan mengikat janji sehidup semati dengan Dr Hj Siti Nur Azizah. Akad nikah dijadwalkan pada, 9 Januari mendatang di Sentul, Bogor.

Tak butuh waktu lama bagi Rapsel untuk mengenal dan memantapkan hati melamar putri calon wakil presiden RI nomor urut 1, KH MA’ruf Amin tersebut. Keputusan ini pun disambut hangat keluarga dan sahabat pria penggemar motor besar tersebut.

“Selamat bro. Saya pasti hadir di hari istimewa ini,” komentar Raffi Ahmad, artis papan atas sekaligus Ketua Ridiz Bikers, Rabu, 19 Desember 2018 kemarin.

Tak hanya itu. Raffi pun sudah menyiapkan kado istimewa di hari pernikahan sahabatnya itu.

“Saya akan mengisi acara. Tidak sendiri tetapi ditemani istri. Bro Rapsel salah satu orang yang berjasa saat saya dan Gigi menikah dulu,” jelas Raffi.

Tak hanya Raffi. Artis lain seperti Teuku Wisnu, Ramzy,  Gading Marten, Irwansyah, Rio Febrian, hingga Kartika Putri semua memberikan selamat saat mendengar kabar tersebut. Acara lamaran rencananya akan dipandu oleh Kartika Putri di Sentul nanti. (sul/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Syarifah Fitriani

Comment

Loading...