Piala Indonesia 2018, PSM Berikan Tugas Baru untuk Zulham Zamrun

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Tugas baru bakal diemban Zulham Zamrun. Sang pemain dipecaya sebagai kapten tim saat PSM Makassar menghadapi Persiter Ternate di babak 64 besar Piala Indonesia, Sabtu (22/12) sore.

Buat Zulham, laga ini teramat istimewa. Sebab ia bakal menghadapi tim yang berasal dari kampung halamannya. Karena itu Zulham diberi kehormatan untuk menjadi kapten PSM pada laga tersebut.

“Kami kasih apresiasi, kepercayaan buat dia. Apalagi dia kan dari sini (Ternate). Jadi dia bisa memimpin teman-temannya,” kata Asisten Pelatih PSM, Syamsuddin Batola.

“Dia juga pemain senior yang bisa jadi leader untuk memimpin semua junior-juniornya. Semoga pemain muda PSM main bagus di pertandingan ini,” sambungnya.

Soal target, PSM mengincar kemenangan agar bisa lolos ke babak 32 besar. Syamsudin yakin, skuad Juku Eja bisa memetik hasil positif di laga kali ini.

“Itu tentu, sudah pasti. Dimana pun PSM main, tentu target untuk menang. Jadi semua persiapan sudah bagus dan semuanya, pemain-pemain juga fit untuk tampil,” tandasnya.

(rul/JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment