Terlilit Kabel Putus Saat Berkendara, Ibu Tiga Anak Tewas Seketika

Sabtu, 22 Desember 2018 - 09:39 WIB

FAJAR.CO.ID, PINRANG — Meski telah berhati-hati dalam berkendara, tidak ada yang tahu kapan ajal menjemput. Begitulah yang terjadi pada seorang pengendara warga Kabupaten Pinrang.

Kasus kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) berujung maut ini, baru pertama kali terjadi di jalur poros Trans Sulawesi arah Pinrang – Polman, tepatnya di Kampung Kannni Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang, Kamis (20/12) petang.

Evi Dawati (28), seorang ibu tiga anak asal Desa Leppangang Kecamatan Patampanua Kabupaten Pinrang, tewas seketika di lokasi kejadian.

Data yang dihimpun dari lokasi kejadian menyebutkan peristiwa itu berawal saat sebuah mobil truk tronton bernomor polisi DD 8578 KL milik PT Lakera Bum yang mengangkut alat berat melintas di lokasi kejadian.

Tanpa sengaja, truk tronton bermuatan tinggi dikemudikan Laipa (46) tersangkut kabel listrik yang melintang di atas badan jalan dan membuat kabel terputus.

Korban yang saat itu melintas di TKP, tak melihat ada kabel yang putus pun terkena imbasnya. Kabel tersebut melilit leher korban yang saat itu mengendarai sepeda motor bernopol DP 2571 RB dari arah berlawanan.

Akibatnya, korban tewas di TKP dengan luka robek pada dagu dan kepala atas serta mengeluarkan darah pada mulut yang disebabkan lilitan kabel listrik yang menjerat lehernya.

Kasus ini sudah ditangani Unit Laka SatLantas Polres Pinrang. Sejumlah barang bukti berupa kabel listrik, berikut sang sopir truk tronton beserta kendaraannya telah diamankan dan dimintai keterangannya di Mapolres Pinrang. (ady/bkm/fajar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.