Andik Vermansah Berpotensi Gantikan Posisi Bayu Gatra di Madura United

Senin, 24 Desember 2018 - 18:44 WIB

FAJAR.CO.ID, SURABAYA – Mantan pemain Persebaya Surabaya Andik Vermansah berpotensi segera bergabung dengan Madura United. Andik merupakan pengganti ideal bagi Bayu Gatra Sanggiawan yang memutuskan pergi dari tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu.

Manajemen Madura United telah mengumumkan bahwa mereka tak lagi diperkuat Bayu Gatra musim depan. Sebagai gantinya, akan ada pemain baru yang didatangkan untuk menjadi winger anyar Laskar Sape Kerrab.

Kabar yang santer beredar, pemain yang telah sepakat untuk bergabung dengan Madura United adalah Andik Vermansah. Andik memang diharapkan oleh Bonek untuk pulang ke Persebaya. Hanya saja belum ada tanda-tanda kepulangan itu akan terwujud.

Sementara Manajer Madura United Haruna Soemitro terang-terangan mengaku berminat terhadap Andik. Ketika ditemui di Surabaya beberapa waktu lalu, Haruna mengatakan jika Madura United akan mengikat Andik jika Persebaya tidak merekrut winger Timnas Indonesia tersebut.

Sinyal bergabungnya Andik ke Madura United kian menguat menyusul hengkangnya Bayu Gatra dari Madura United. Jika tidak ada aral melintang, Madura United akan mengumumkan sosok pemain anyarnya dalam waktu dekat.

“Sesuai dengan keinginan pelatih, guna menyesuaikan dengan rencana tim juga adanya kemauan dari pemain yang bersangkutan untuk bermain di Madura United, dalam satu dua hari ke depan akan kami umumkan proses rekrutmen pemain baru yang sudah jalin komunikasi intens,” ungkap Haruna.

“Hal ini juga tak lepas setelah Bayu Gatra menyampaikan akan menambah pengalaman bersama klub lain dulu,” imbuh Haruna dalam rilis resmi ke awak media, Senin (24/12) sore.

Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi resmi dari Andik Vermansah. Eks pemain Selangor FA dan Kedah FA ini masih berada di Surabaya. Ia beberapa kali berjumpa dengan Evan Dimas Darmono maupun Hansamu Yama Pranata. Dua nama terakhir merupakan buruan Persebaya saat ini. (saf/JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.