Bayu Gatra Resmi Berpisah dengan Madura United

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MADURA – Bayu Gatra Sanggiawan dipastikan meninggalkan Madura United. Mantan penggawa Bali United itu akan melanjutkan pengembaraan bersama tim anyarnya pada kompetisi musim depan.

Hengkangnya pemain asal Jember ini dikonfirmasi melalui pernyataan resmi klub. “Kapan pun Bayu Gatra ingin pulang ke Madura United, pintu kami selalu terbuka,” sebut Presiden Klub Madura United Achsanul Qosasi, Senin (24/12).

Bayu merupakan pemain yang cukup lama memperkuat Laskar Sape Kerrab-julukan Madura United. Bahkan, Bayu merupakan salah satu pemain yang sudah memperkuat Madura United sejak tim ini muncul pada 2016 silam.

Eks pemain Tim Nasional (Timnas) U-23 Indonesia telah memperkuat tim kebanggaan warga Madura pada ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, Liga 1 2017, dan Liga 1 2018. Perannya dalam permainan Sape Kerrab pun cukup besar.

Winger berusia 27 tahun ini telah bermain dalam 32 pertandingan pada musim lalu. Ia mencetak 2 gol dan membukukan 6 assist. Bapak satu anak itu menjadi salah satu pemain yang tak tergantikan di Madura United.

Meski sudah dipastikan tak berkostum Madura United musim depan, belum ada kabar pasti akan ke mana Bayu melanjutkan petualangannya. Toh dengan kualitas yang dimilikinya, Bayu tak akan sulit untuk mendapatkan klub yang membutuhkan jasanya. (saf/JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...