Hilang Seharian, Nelayan Ini Ditemukan Tewas

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, SIDRAP — Setelah dinyatakan menghilang seharian, upaya pencarian korban Lasoli (62) nelayan asal Dusun I Desa Lagading Kecamatan Pitu Riase, Sidrap akhirnya membuahkan hasil.

Tim Search And Rescue (SAR) gabungan Sidrap-Bone dibantu warga setempat berhasil menemukan jasad korban di Cekdam sedalam 5 meter, Sabtu (22/12) petang.

Kasus hilangnya Lasoli bermula saat korban mengecek jaring ikan yang dipasang di TKP, namun saat itu cuaca angin kencang dan hujan membuat debit air mulai deras sehingga perahu yang ditumpangi korban terbalik dan terbawa arus.

Beberapa saksi-saksi yang ikut menemukan jenazah korban yakni Baso Singke (44), dan Irfan (30) keduanya petani beralamat, dusun I Desa Lagading.

Pada Jumat sore, dua warga Baso Singke dan Irfan dengan menggunakan rakit menemukan korban jasad Lasoli terapung sekitar 10 meter dari TKP. Pukul 10.10 Wita jenazah Almarhum Lasoli diberangkatkan ke rumah duka lalu dikebumikan di pekuburan Lagading.

Sementara, Tim gabungan Basarnas Kabupaten Bone, BPBD Sidrap, dan tim penyelam dari Mapala Unhas meninggalkan Desa Lagading sekitar pukul 06.15 wita setelah misi pencarian sukses. (ady/bkm/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...