Lebihi Bumblebee, Film D.O EXO Raih Kesuksesan di Akhir Tahun 2018

Kamis, 27 Desember 2018 - 08:59 WIB

FAJAR.CO.ID – Film yang dibintangi D.O EXO, Swing Kids berhasil melebihi film Bumblebee dalam hal penjualan tiket dan menjadi yang nomor satu di Korea. Hal ini tentu saja menunjukkan bahwa film garapan sutradara Kang Hyung Chul ini meraih kesuksesan yang besar.

Dilansir dari TV Report, selain melebihi film Bumblebee yang premier pada Senin (24/12), film yang bercerita tentang grup tari bernama Swing Kids di kamp Geoje tahun 1951 itu juga berhasil mengalahkan film Drug King yang dibintangi Song Kang Ho dan Bae Do Na pada Selasa (25/12).

Hal ini juga membuktikan bahwa film Swing Kids menjadi satu-satunya film akhir tahun yang bisa dinikmati oleh siapapun, terutama saat liburan dan berkumpul bersama keluarga, sahabat, serta orang-orang yang dicintai lainnya.

Swing Kids juga menjadi film garapan Kang Hyung Chul lainnya seperti Speed Scandal atau Sunny yang berhasil meraih rating penjualan tiket yang tinggi, yakni 32 persen lebih tinggi dari Aquaman dan 56 persen lebih tinggi dari Drug King.

Meskipun film yang dirilis pada 19 Desember lalu itu telah memasuki minggu kedua penayangannya, akan tetapi ia masih tetap berada di peringkat 2 dalam hal pre-order tiket di antara film Korea lainnya. Hal ini diperkirakan akan terus berlanjut sehingga Swing Kids bisa masuk ke jajaran box office Korea di akhir tahun 2018.

Saat ini, Swing Kids menerima poin evaluasi yang jauh lebih tinggi daripada karya-karya saingannya. Ia berhasil mencapai 9,2 poin di Lotte Cinema, 9,22 poin di portal online Naver, sedangkan jumlah penerimaan di CGV mencapai 93 persen. Melalui ulasan positif dari para penonton bioskop dari segala usia, film ini akan menunjukkan semangat kuatnya di bioskop pada akhir tahun ini. (dmp/JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *