Ita Purnamasari Kenang Sosok Dian Pramana Poetra, Pernah Ciptakan Lagu untuk Albumnya

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Penyanyi Ita Purnamasari mengaku terkejut mendengar kabar meninggalnya Dian Pramana Poetra, terlebih selama ini dia tidak pernah mendengar tentang riwayat penyakit yang dialami oleh Dian Pramana Poetra.

“Yang pasti saya dan mas Dwiki kaget tadi malam pas dikabari temen-temen. Kami sangat sedih. Apalagi kami juga nggak pernah denger almarhum mas Dian sakit,” ucap Ita Purnamasari, seperti dilansir dari Antara, Jumat (28/12).

Bagi istri Dwiki Dharmawan ini, sosok Dian Pramana Poetra seperti sahabat. Beberapa kali Ita Purnamasari pernah berkolaborasi dan bekerja bersama Dian Pramana Poetra dalam satu kesempatan.

“Kalau saya beberapa kali pernah sepanggung dengan beliau. Yang paling berkesan saat acara di TVRI sekitar berapa tahun yang lalu. Kami sepanggung dengan penyanyi lainnya juga, seperti Vina Panduwinata, Trie Utami, Deddy Dhukun, Fariz RM dan Mus Mujiono,” ujarnya.

Salah satu kenangan yang paling diingat oleh Ita Purnamasari adalah ketika Dian Pramana Poetra menciptakan salah satu lagu untuk albumnya. Ita pun mengaku sangat menyukai lagu karya Dian Pramana Poetra tersebut.

“Malah tahun 1996 beliau menciptakan lagu buat album saya. Judulnya “Tiada Yang Seperti Kamu”. Lagunya bagus banget. Mas Dian orangnya asik banget dan karya-karyanya bagus-bagus,” terangnya.

Ita Purnamasari pun berharap Dian Pramana Poetra bisa beristirahat dengan tenang dan mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT.

“Semoga almarhum husnul khotimah dan mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT. Amiin YRA,” tutupnya. (Ant)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...