Pemain Utama Wanita Drama Devilish Joy Tak Kunjung Dapat Bayaran – FAJAR –
Hiburan

Pemain Utama Wanita Drama Devilish Joy Tak Kunjung Dapat Bayaran

Poster drama Devilish Joy (MBN)

FAJAR.CO.ID – Beberapa waktu lalu muncul berita tentang belum dibayarnya para pemain dan staf dari drama garapan MBN, Devilish Joy. Rupanya hingga saat ini beberapa pemain memang belum mendapatkan bayarannya, diantaranya adalah pemeran utama wanita drama yang berakhir pada 25 Oktober itu, Song Ha Yoon dan Lee Joo Yeon.

“Efek dari kegagalan membayar para pemain drama Devilish Joy lebih dramatis dari yang disebutkan sebelumnya. Terutama, aktris utama, Song Ha Yoon dan Lee Joo Yeon yang menerima bayaran nol sehingga membuat staf perusahaan mereka menyediakan dana sendiri selama syuting. Kerugiannya mencapai lebih dari 10 juta Won atau sekitar USD 9.000,” ujar seorang sumber dari drama seperti dilansir dari Allkpop, Jumat (28/12).

Semula, perusahaan produksi drama tersebut, yakni Golden Thumb Picture berjanji akan melunasi pembayaran staf dan artisnya. Kepada para pemain, mereka berjanji akan membayarnya pada akhir November untuk penayangan bulan Oktober.

Pasalnya, drama tersebut merupakan drama pra-produksi atau drama yang dikerjakan terlebih dahulu seluruhnya baru kemudian ditayangkan setelah syuting selesai. Saat itu perusahaan menyatakan bahwa gaji para pemain dihitung di bulan berikutnya dari jadwal penayangan.

Namun hingga Jumat (28/12) ini, janji perusahaan tersebut untuk memenuhi pembayarannya disebut-sebut sangat tidak memungkinkan. Terlebih lagi, berdasarkan informasi yang datang dari sumber orang dalam drama, aktor pemeran utama pria, Choi Jin Hyuk dan aktor pendukungnya, Jang In Seob telah menerima pembayaran pribadi sepenuhnya.

Hal tersebut karena agensi kedua aktor tersebut, yakni G-Tree Creative memiliki hubungan dekat dengan perusahaan produksi drama.

Adapun drama Devilish Joy berakhir pada 25 Oktober. Drama tersebut menceritakan tentang romansa antara seorang dokter bernama Gong Ma Sung (Choi Jin Hyuk) yang menderita Cinderella Memory Disorder, dengan mantan aktris populer Joo Ki Bbeum (Song Ha Yoon). (dmp/JPC)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!