Polres Gowa Musnahkan Miras dan Petasan Jelang Tahun Baru

ILUSTRASI

FAJAR.CO.ID, GOWA -- Belum lama ini, Polres Gowa mengadakan razia operasi lilin dalam rangka perayaan natal dan tahun baru. Sebanyak 878 botol bir berbagai merek, 100 liter ballo dan petasan 17.567 buah serta 150 knalpot racing dimusnahkan bersama di halaman Mako Polres Gowa, Kamis siang (27/12) pukul 14.00 Wita.

Pemusnahan Barang Bukti (BB) tersebut dihadiri Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, Kasdim 1409, Mayor Inf Husain, Kajari, Arifuddin dan Kepala BPN, Awaluddin.

Kapolres Gowa, Shinto Silitonga bersama Bupati Gowa, Adnan Purichta dan seluruh anggota Forkopimda Gowa, melakukan pemusnahan bersama dengan memecahkan botol-botol miras, memusnahkan daya letusan mercon serta petasan dan memotong knalpot racing menggunakan mesin gurinda besar.

Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga kepada wartawan mengatakan, rilis capaian kinerja ini dilakukan sebagai bentuk akuntabilitas dan transparansi kinerja Polres di pengujung tahun 2018.

”Kami berterima kasih kepada pak bupati dan para anggota Forkopimda yang hadir memenuhi undangan kami dalam rilis capaian kinerja Polres dengan harapan masyarakat secara umum mengetahui kinerja kami selama ini dalam menangani tindak kejahatan di masyarakat seperti kejahatan jalanan, kekerasan terhadap perempuan dan anak, kejahatan narkoba, pembunuhan, illegal mining dan lainnya,” jelas Shinto.

Sementara itu, Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mengapresiasi keberhasilan Polres Gowa dalam memberikan pengamanan dan keamanan bagi daerah Gowa.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Syarifah Fitriani


Comment

Loading...