Ancol Diguyur Hujan Jelang Malam Tahun Baru

Senin, 31 Desember 2018 - 20:34 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, menjelang malam pergantian Tahun Baru 2019, Senin malam (31/12), diguyur hujan ringan.

Meski diguyur hujan ringan, pengunjung masih tetap berdatangan ke kawasan destinasi wisata Ancol ini untuk menikmati malam pergantian tahun baru.

Para pengunjung yang menggunakan sepeda motor terlihat berteduh di sejumlah shelter bus “wara wiri” yang berada di kawasan Ancol. Sedangkan pengunjung yang menggunakan bus transjakarta untuk mencapai Ancol, berjalan kaki memasuki kawasan Ancol dengan menggunakan payung.

Para pengunjung rela bajunya basah diguyur hujan ringan untuk mengikuti malam pergantian Tahun Baru di Ancol.

Ancol Taman Impian sebagai destinasi wisata terpadu di Jakarta telah menyiapkan segudang acara seru yang dapat dinikmati oleh semua pengunjung, khususnya pada malam pergantian tahun.

Tema yang diusung pada tahun ini adalah “Ancol Gempita Festival: Energi Semangat Bersama”.

“Pertunjukkan spektakuler penutup tahun 2018 dengan energi semangat kebersamaan ditampilkan dalam kolaborasi warna-warni atraksi dengan kebudayaan nusantara dan penampilan dari artis Ibukota serta disempurnakan dengan Jakarta Musical Fireworksterbesar,” kata Corporate Communications Taman Impian Jaya Ancol, Rika Lestari.

Menurut dia, panggung hiburan akan dipusatkan di Pantai Carnaval dan Pantai Lagoon.

Ancol bekerja sama dengan salah satu stasiun televisi swasta menggelar panggung musik “Gempita 2018” di Pantai Carnaval yang dimeriahkan oleh sejumlah musisi ternama seperti Noah, Wali, Armada, Nev plus Dea, juga Limbad dan masih banyak lagi.

Konser musik yang akan dimulai dari pukul 19.00 WIB ini dipandu oleh MC tersohor yaitu Andika Pratama, Ayu Dewi dan Nirina Zubir.

“Selain diajak bernyanyi dan berjoget, pengunjung akan menyaksikan pertunjukan pesta kembang api,” kata Rika.

Selain di Pantai Carnaval, Floating StagePantai Lagoon juga akan menghadirkan pertunjukkan yang tidak kalah serunya. Virgoun dan Souljah akan memeriahkan dengan lagu-lagu andalan.

Pada panggung ini juga akan diisi oleh penampilan tarian etnik kolaborasi nusantara, modern percussion, serta yang ditunggu-tunggu adalah Jakarta Musical Fireworks.

“Tidak main-main, pesta kembang api musikal ini akan berdurasi 13 menit dengan panjang 600 meter,” katanya.

Pesta kembang api pun tidak hanya di Pantai carnaval dan Pantai Lagoon. Ancol memiliki 3 titik pesta kembang api lainnya yaitu di Danau Monumen, Pantai Festival dan Putri Duyung Ancol. (Ant)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *