Isco: Tujuan Saya Memenangi Banyak Gelar Bersama Real Madrid

0 Komentar

FAJAR.CO.ID – Nasib Isco di Real Madrid penuh tanda tanya. Meski banyak spekulasi beredar, sang gelandang ternyata masih betah di Santiago Bernabeu.

Sejak Solari menggantikan Julen Lopetegui sebagai pelatih Real Madrid, Isco kehilangan jatah bermain. Tercatat kali terakhir dia menjadi starter di La Liga adalah pada 28 Oktober 2018.

Itu adalah laga terakhir Lopetegui memimpin Madrid, dan mereka kalah 1-5 dari Barcelona. Setelah itu, Isco hanya dua kali menjadi starter Los Blancos di tangan Solari, masing-masing sekali di Copa del Rey dan Liga Champions.

Pertama adalah ketika Madrid menang 6-1 dari Melilla dan kalah 0-3 dari CSKA Moskow di Liga Champions. Isco hanya bermain dengan rataan 23 menit di bawah arahan Solari. Bandingkan ketika bersama Lopegui yang mencapai 60 menit.

Ini membuat gosip soal masa depan Isco berembus. Terakhir muncul kabar bahwa Juventus sangat meminatinya. Bahkan gelandang 26 tahun itu dirumorkan bisa hengkang Januari ini. Isco membantah rumor rencana kepergiannya. Alih-alih hengkang, dia mengaku masih kerasan di Bernabeu.

“Saya sama sekali tak berpikir untuk pergi pada bursa transfer musim dingin,” ujarnya dilansir Fourfourtwo.

“Saya sangat bahagia (di Madrid). Tujuan saya adalah memenangi banyak gelar bersama Real Madrid,” tambah dia. (det)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...