Raih 1 Juta Penonton dalam 11 Hari, Milly & Mamet Optimis Capai 2 Juta

Senin, 31 Desember 2018 - 15:25 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Di penghujung 2018 ini, Milly & Mamet berhasil menjadi kolaborasi keempat Ernest Prakasa dan Starvison yang meraih satu juta penonton tercatat hingga hari Minggu (30/12) kemarin.

Film drama komedi yang di perankan oleh Sissy Prescillia dan Dennis Adishwara sebagai Milly dan Mamet ini memang banyak di perbincangkan karena kelucuannya. Serta, drama yang juga membuat penonton seketika terharu padahal habis tertawa.

Sebagai sutradara, Ernest Prakasa mengaku senang dengan keberhasialnnya film Milly & Mametmencapai satu juta penonton dalam 11 hari. Oleh karena itu, digelar syukuran pada hari Senin (31/12) ini, di kawasan Menteng Jakarta Pusat.

“Tetep dapet satu juta dalam sebelas hari bagi kami prestasi yang luar biasa. Melihat progres penonton dari hari per hari stabil, kita optimis. Semoga bisa mencapai dua juta penonton,” ujar Ernest.

Keberhasilan ini pun tidak luput dari penulis skenario, Meira Anastasia istri dari Ernest. Setelah sukses bekerja sama dalam film sebelumnya Susah Signal, Ernest dan Meira kembali bekerja sama dalam meulis naskah di film Milly & Mamet.

“Sebenernya hobi nulis itu udah dari jaman dulu si, tapi kalo dulu kan jamannya blog kan. Nge-blog. Sekarang itu nulis di instagram,” ungkap Meira.

Sementara itu, sebagai pemeran Mamet, Dennis Adhiswara mengaku senang filmnya sudah disaksikan 1 juta penonton.

“Jelas yang mengabari dari Ernest sendiri. Pada saat kami baru selesai promosi di Pekanbaru di dalam pesawat. Jujur itu berita yang menggembirakan. Soalnya, kita berdampingan dengan film-film Hollywood juga. Mudah-mudahan film ini bisa lebih banyak lagi menjangkau penonton,” pungkas Dennis.

(agi/JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *