Tutup 2018, Lee Kwangsoo dan Lee Sunbin Resmi Berkencan

Senin, 31 Desember 2018 - 08:57 WIB

FAJAR.CO.ID – Mengakhiri 2018, kabar mengejutkan muncul dari ranah selebriti Korea. Lee Kwangsoo dan Lee Sunbin secara resmi dikabarkan telah berkencan sejak pertemuan mereka di Running Man, acara ragam yang disiarkan SBS, tempat Kwangsoo menjadi salah satu pemainnya.

Melansir Soompi, pada Senin (31/12) dilaporkan bahwa keduanya pertama kali bertemu pada September 2016 ketika sang aktris menjadi bintang tamu di acara tersebut. Diketahui mereka telah berkencan selama 5 bulan dan dikonfirmasi kebenarannya oleh agensi masing-masing.

“Lee Kwangsoo dan Lee Sunbin telah berkencan selama lima bulan. Setelah bertemu di Running Man, keduanya memutuskan untuk menjadi sepasang kekasih dan baru-baru ini mereka berkumpul dan memperkenalkan satu sama lain sebagai pasangan,” ujar agensi Lee Kwangsoo, King Kong by Starship.

Ketika Lee Sunbin hadir sebagai bintang tamu di Running Man pada 2016 lalu, aktris berusia 24 tahun itu menunjukkan ketertarikannya kepada Lee Kwangsoo yang berusia 9 tahun di atasnya. Saat itu, ia mengatakan, cara Kwangsoo saat bercekcok dengan orang lain membuatnya berpikir bahwa mereka sebenarnya sangat cocok.

Kwangsoo pun meresponsnya dengan positif. Entah kebetulan atau tidak, tetapi saat itu ia mengatakan sambil bercanda bahwa ia akan berkencan dengan Lee Sunbin dan mengumumkan pernikahannya minggu depan.

“Aku akan berkencan dengan Lee Sunbin. Kami akan mengumumkan pernikahan kami minggu depan,” katanya.

Setelah syuting bersama untuk episode itu, keduanya pun menjalin hubungan sebagai teman hingga akhirnya lima bulan lalu mereka memutuskan untuk menjadi sepasang kekasih. Bahkan sebelum mengkonfirmasi hubungan mereka kepada media, keduanya telah secara terbuka menunjukkan kasih sayang di depan teman-teman terdekat serta kenalannya.

Tidak hanya itu, mereka juga telah memperkenalkan pasangan masing-masing kepada rekan-rekan selebritinya. Ketika berkumpul atau makan bersama, Kwangsoo juga sudah memperkenalkan Lee Sunbin sebagai kekasihnya.

Selamat untuk Kwangsoo dan Sunbin!

 

(dmp/JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.