Ajukan Gugatan Cerai, Guru SMP Ini Tewas Dicekik Suami

FAJAR.CO.ID - Said Johar, 55, tak kuasa membendung amarahnya. Pria 55 tahun itu diduga emosi melihat istrinya masih memainkan handphone tengah malam, juga istrinya tidak ingin disentuh. Akibatnya, istrinya yang bernama Kartika Seriani, 48, itu tewas di tangan suaminya sendiri.

Informasi yang dihimpun Kalteng Pos (Jawa Pos Group), peristiwa nahas itu terjadi Minggu (31/12) sekitar pukul 00.30 WIB. Saat itu, Kartika Seriani dan Said Johar berada di kediaman mereka. Rumah beton itu menjadi saksi bisu berakhirnya nyawa Kartika Seriani di tangan suaminya sendiri. Kejadian itu diduga dipicu emosi.

Lantaran, informasi yang diterima, dini hari itu, pelaku melihat korban masih memainkan telepon selulernya. Hingga larut pun pelaku kembali mengecek ke kamar dan bermaksud untuk tidur di samping korban. Namun, saat ingin disentuh, korban menangkis.

Setelah itu, pelaku pun kembali menyentuh istrinya. Namun, jari tengah tangan sebelah kanan pelaku digigit oleh korban. Merasa demikian, diduga pelaku emosi hingga menaiki tubuh korban dan mencekik leher istrinya yang berprofesi sebagai guru di SMPN 9 Sampit tersebut.

Usai mengetahui sang istri tidak bernapas, pelaku pun sempat mengangkat korban ke atas kasur hingga meninggalkannya. Pelaku kemudian pergi mendatangi keluarganya di Mentaya Seberang, Kecamatan Seranau. Setelah tiba, ia pun menceritakan kepada keponakannya bahwa dia telah mencekik istrinya hingga tewas. Diduga karena ingat kesalahannya, ia pun meminta keponakannya untuk mengantarkannya menyerahkan diri ke kantor polisi.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Sonny Wakhyono


Comment

Loading...