Manggung di Tengah Hujan saat Malam Pergantian Tahun, Erie Suzan Takut Kesetrum

Selasa, 1 Januari 2019 - 00:42 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Diguyur rintik hujan, penyanyi dangdut Erie Suzan tetap tampil prima menghibur ribuan pengunjung yang ingin merayakan malam pergantian tahun di kawasan Monas, Jakarta, Senin (31/12) malam. Walaupun, Erie mengaku sedikit khawatir kesetrum lantaran hujan

“Ya kitanya aja harus lebih waspada kayak tadi dapet peringatan. Kita ngerinya di audio bermasalah. Terus air di mana-mana kan berhubungan dengan listrik dan sebagainya. Jadi, takut setrum. Jadi, lebih aware aja,” ujar Erie yang ditemui di belakang panggung.

Ini adalah kedua kalinya Erie Suzan mengisi panggung hiburan di Monas di malam pergantian tahun. Baginya, tidak ada yang berbeda. Walaupun, diakuinya antusiasme penonton tahun ini lebih sedikit dibandingkan tahun lalu. Sebab, hujan turun tiada henti.

“Bedanya, tahun lalu hujannya tidak lama saat acara berjalan. Masyarakatnya tumpah ruah. Nah kali ini banyak hal bisa dibilang tidak terlalu ramai dibandingkan tahun kemarin,” lanjut Erie.

Sebelum Erie Suzan, sejumlah bintang dangdut telah menghibur warga DKI Jakarta yang hendak merayakan pergantian tahun di Monas. Salah satunya adalah Ridho Rhoma.

Namun, kemeriahan malam pergantian tahun kali ini memang sedikit berkurang karena hujan mengguyur kawasan Monas dan sekitarnya sejak pukul 18.00 WIB.

(agi/JPC)

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.