Sederet Artis dan Pejabat Negara Siap Hadiri Nikahan Rapsel dan Putri Cawapres Ma’ruf Amin

Selasa, 1 Januari 2019 - 17:30 WIB
Muh Rapsel Ali. (Foto: IST/FAJAR.co.id)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Deretan artis top Tanah Air siap menghadiri hari istimewa salah satu pendiri klub motor selebriti, Ridiss Bikerzz, Muh Rapsel Ali. Pengusaha yang juga politisi asal Partai Nasional Demokrat tersebut, akan mengikat janji sehidup semati dengan Dr Hj Nur Azizah pada 9 Januari 2019.

Diketahui bahwa Rapsel merupakan kakak kandung Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar, Muh Basli Ali. Sementara, Nur Azizah merupakan putri KH Ma’ruf Amin, calon wakil presiden.

Akad nikah bakal berlangsung di Sentul, Bogor. Para artis yang sudah memastikan hadir adalah Raffi Ahmad, Arie Wibowo, Gading Marten, dan Ali Syakieb, sahabat Rapsel di Ridiss Bikerzz. Tak ketinggalan Kartika Putri yang akan didaulat sebagai pembawa acara pada hajatan nanti. Para artis akan datang bersama keluarga masing-masing.

Raffi, yang mengaku sudah lebih dari satu dekade mengenal Rapsel, sudah menyiapkan waktu khusus pada 9 Januari nanti. Hal tersebut disampaikannya melalui postingan di akun resmi Instagram-nya.

“Selamat, bro. Saya pasti hadir di hari istimewa ini,” tulis Raffi Ahmad pada akun instagramnya.

Suami Nagita Slavina ini juga menyatakan kesiapannya untuk mempersembahkan hiburan spesial demi memeriahkan acara pernikahan tersebut.

“Saya akan mengisi acara. Tidak sendiri, tetapi ditemani istri. Bro Rapsel salah satu orang yang berjasa saat saya dan Gigi menikah dulu,” bebernya.

Selain itu para artis, petinggi negara juga telah diundang, di antaranya Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Wakil Presiden Republik Indonesia Muhammad Jusuf Kalla, Kapolri Jenderal Polisi Muhammad Tito Karnavian dan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.

“Karena melihat daftar panjang tamu VVIP, persiapan panitian memang ekstra. Pengamanan juga menjadi prioritas, termasuk koordinasi dengan Paspampres,” jelas Andi Ety Surya mewakili panitia pernikahan. (ade/fajar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.