Tak Ingin Bubar, Member Sebut ‘Wanna One Selamanya!’

0 Komentar

FAJAR.CO.ID – Grup Wanna One sudah resmi bubar pada 31 Desember 2018 kemarin seiring dengan berakhirnya kontrak mereka dengan Swing Entertainment. Seolah tak ingin berpisah dari penggemar, ke-11 member Wanna One menuliskan sebuah pesan manis melalui akun media sosial Twitter dan menyebut bahwa Wanna One adalah forever (selamanya).

“[#WannaOneDay] Mereka mengatakan cinta pertama tidak akan pernah nyata, tetapi pertemuan Wanna One dan Wannable adalah keajaiban, menjadi cinta pertama satu sama lain, dan memiliki hubungan yang sangat indah. Momen yang hidup itu hanya Wanna One dan Wannable yang tahu, kami tidak akan pernah melupakannya. Kami harap Wannable bahagia pada 2019. #Forever_WannaOne #Always_WannaOne,” tulisnya seperti dilansir dari Soompi.

Penampilan Wanna One di MBC Gayo Daejejun pada 31 Desember 2018 menjadi penampilan terakhir mereka sebagai grup bentukan Produce 101 Season 2 itu. Dalam acara tersebut, Wanna One tampil membawakan lagu Rising Sun milik grup legendaris, TVXQ. Mereka, mempersembahkan penampilan itu untuk Wannable di akhir kebersamaan mereka.

“Kami harap cover TVXQ yang dilakukan Wanna One menjadi kado untuk para Wannable yang tidak akan pernah dilupakan,” tulis mereka lagi.

Kendati para member Wanna One sudah kembali lagi ke agensi masing-masing per 1 Januari 2019 ini, akan tetapi untuk terkahir kalinya mereka akan menggelar konser perpisahan sebagai Wanna One pada akhir Januari nanti di Gocheok Sky Dome.

(dmp/JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...