Warga Padati Kawasan Bundaran HI

Selasa, 1 Januari 2019 - 00:18 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Warga memadati kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Senin (31/12) malam, untuk menanti pergantian malam Tahun Baru 2019, meski hujan sempat turun.

Warga yang sebagian besar merupakan anak muda tampak menanti pergantian malam dengan menikmati jajanan, penampilan penyanyi di panggung hiburan serta sesekali berswafoto.

Salah satu pengunjung, Dwi (19), yang datang bersama teman-temannya mengatakan beberapa kali merayakan pergantian tahun di Bundaran HI karena merupakan lokasi perayaan paling ramai.

“Ada kembang api spesial dan titik yang paling ramai dibandingkan lokasi lainnya,” kata mahasiswi itu.

Sementara itu, Fembi (27) yang juga datang bersama teman-temannya mengatakan tahun ini merupakan kali keduanya merayakan pergantian tahun di Bundaran Hotel Indonesia.

“Saya memilih Bundaran HI karena begitu ikonik, banyak panggung hiburan dan tentu saja kembang api yang tidak kunjung berakhir hingga pergantian tahun,” kata Fembi.

Menurut dia, Bundaran HI menjadi lokasi favorit untuk bersama menghitung mundur menuju tahun baru karena akses yang mudah dijangkau.

Ada pun meski jalanan ditutup, Transjakarta masih beroperasi dan melintas di Bundaran HI.

Sejumlah warga tampak mulai menyalakan kembang api yang dibawa sendiri sembari menunggu malam pergantian tahun.

Selain polisi, personel Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Satpol PP, BPBD tampak bersiaga di sekitar lokasi Bundaran HI. (Ant)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *