Diduga Over Dosis, Pemuda Asal Gowa Ditemukan Tewas Dalam Kamar

January 2, 2019

FAJAR.CO.ID, GOWA – Warga Jalan Sultan Hasanuddin (Belakang Toko Kue Adi Jaya) Kelurahan Pandang-pandang Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, geger, Rabu (2/1/2019). Warga menemukan sesosok mayat laki-laki salah satu rumah.

Identitas korban diketahui bernama Nur Danial Bin Hamzah (26), seorang karyawan swasta yang beralamat di Jalan Bate Salapang Panggentungan, Tamarunang, Somba Opu.

Kasubbag Humas Polres Gowa AKP Tambunan mengatakan indentitas korban sesuai kartu tanda pengenal yang ikut ditemukan.“Ditemukan di TKP sekitar pukul 12.00 wita,” kata Tambunan.

Adapun kronologis penemuan berawal seorang saksi bernama Azis Ja’ma Dg Timung melihat ke kamar posisi almarhum berada di dalam rumah.“Saksi melihat almarhum tertidur di lantai dengan posisi tengkurap,” terang Tambunan.

Kemdian kata Tambunan, saksi menarik kaki Almarhum dengan maksud untuk membangunkan agar pindah tidur ke atas ranjang, namun kondisi kaki almarhum kaku dan dingin.“Saksi keluar dan memanggil tetangga untuk menyampaikan kejadian tersebut,” jelas Tambunan

Dari keterangan tambahan, korban meninggal akibat over dosis karena mengonsumsi obat.

“Karena di dalam kamar korban ditemukan beberapa bungkus obat somadril dan sebagian lagi sudah ditumbuk. Dan berdasarkan keterangan keluarga, korban juga memiliki riwayat penyakit asma,” pungkas Tambunan.

Saat ini jenazah korban sudah dievakuasi mayat dari rumah korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar.(herman kambuna/pojoksulsel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *