Geger! Warga Gowa Temukan Mayat Membusuk di Perumahan Guru

Rabu, 2 Januari 2019 - 09:39 WIB

Warga Gowa Digegerkan Penemuan Mayat, Kondisi Sudah Membusuk

FAJAR.CO.ID, GOWA – Warga di gegerkan dengan penemuan mayat di Perumahan SD Inpres Bulogading Kpampung Borongjati, Dusun Bulogading Desa Romanglasa Kecamatan Bontonompo Kabupaten Gowa, Selasa (1/1/19) petang.

Ialah Mustari Dg Gading yang ditemukan dalam kondisi membusuk. Pria berusia 58 tahun ini diketahui telah meninggal ketika saksi Mariani Dg Taugi, (50) bersama  Akbar, (30), berkunjung kebelakang rumah lalu mencium bau busuk yang menyengat.

Karena penasaran, kedua saksi kemudian berinisiatif mencari sumber bau tersebut dengan berjalan ke Perumahan SD inpres Bulogading, tepatnya belakang rumah Mariani Dg Taugi.

Akan tetapi, kedua saksi tidak menemukan. Sehingga kembali melakukan pengecekan semua ruangan yang ada di SD Inpres Bulogading.

“Hasil pengecekan itu ditemukan salah satu kamar dari Mustari Dg Gading dalam keadaan terkunci. Dan dipastikan bau busuk tersebut berasal dari¬†kamar tersebut,”ujar Kassubag Humas Polres Gowa, Akp M Tambunan, Rabu (2/1/19)

Lebih lanjut, Tambunan mengatakan bahwa Mustari Dg Gading yang berprofesi sebagai petani ini diperkirakan meninggal sejak 3 hari lalu. Dan korban ditemukan dalam keadaan telentang di atas balai-balai dalam rumahnya.

Selain itu, korban telah bertahun tahun tinggal sendiri di rumahnya sejak istrinya meninggal.

“Dari keterangan pihak keluarga, korban memiliki riwayat penyakit rabun dan maag akut serta diabetes,”jelasnya. (sul/fajar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.