Prediksi Newcastle vs Manchester: Adu Benteng Pertahanan

0 Komentar

FAJAR.CO.ID – Manchester United tampil makin moncer di bawah arahan pelatih sementara Ole Gunnar Solskjaer. Tampil percaya diri dan bermain ofensif merasuk dan menyemangati para pemain Red Devils.

Penggawa Manchester United kini mengoleksi 11 gol dari tiga laga terakhir. Kini pemain asuhan Solskjaer itu siap meladeni Newcastle United dalam laga pekan ke-21 Liga Inggris musim 2018/2019 yang diadakan di Stadion St. James Park, Newcastle upon Tyne, pada Rabu waktu setempat, atau Kamis dini hari, pukul 03.00 WIB. Laga akan ditayangkan beIN Sport 1.

Manchester United diprediksi bakal tampil mengandalkan tendangan bebas untuk merobek jala Newcastle United. Pasukan asuhan Solskjaer seperti laga sebelumnya bakal mendemonstrasikan penguasaan bola yang dominan.

Kalau saja Newcastle tampil bertahan, maka pertandingan ini bakal berlangsung dengan warna kontras. Manchester United tampil ofensif, sementara Newcastle mengandalkan permainan bertahan.

Data tim:

Newcastle United:
* Federico Fernández diragukan tampil melawan Manchester United. Pemain ini mengalami cedera ketika melawan Watford pada Sabtu pekan lalu.
* Javier Manquillo akan menggantikan DeAndre Yedlin di posisi bek kanan jika saja pelatih Rafa Benitez memandang perlu memperkuat lini pertahanan melawan Manchester United.
* Kenedy diharapkan mampu memberi kontribusi positif bagi tim, karena Benitez menuntut para pemainnya bekerja lebih keras dalam sesi latihan.
* Christian Atsu, Ayoze Perez dan Jacob Murphy siap mengisi lini gelandang.
* Joselu atau Yoshinori Muto siap menggantikan posisi Salomon Rondon yang dinilai kurang tampil fit.
* Jonjo Shelvey siap tampil untuk kali pertama memasuki awal bulan ini. Mantan gelandang Liverpool ini siap melawan Manchester United.

Manchester United:
* Eric Bailly terkena larangan turun dalam tiga pertandingan ke depan karena menerima kartu merah ketika melawan Bournemouth pada Minggu pekan lalu. Phil Jones akan menggantikan posisi yang ditinggalkan Bailly sebagai jantung pertahanan Manchester United.
* Marcus Rashford tampil makin percaya diri sejak dibesut pelatih Solskjaer. Ia siap tampil meski sebelumnya menderita cedera bahu ketika membawa Manchester United menang 4-1 dalam laga pertengahan pekan lalu.
* Ander Herrera bakal menjadi pilihan Solskjaer untuk memberi energi baru di lini gelandang. Fred juga dapat menjadi opsi.
* Alexis Sanchez absen dalam laga yang dilakoni Manchester United pekan lalu. Hanya saja Solskjaer mengonfirmasi bahwa pemain itu siap turun melawan Newcastle United.
* Diogo Dalot dan Matteo Darmian siap turun melawan Newcastle United untuk menempati posisi ful-bek.

Fakta laga:
* Manchester United rata-rata mencetak lebih dari 2,5 gol dalam delapan laga tandang di ajang Liga Inggris.
* Manchester United tidak terkalahkan dalam 29 kali laga dari 32 pertandingan melawan Newcastle United di seluruh kompetisi.
* Manchester United sekurang-kurangnya melesakkan tiga gol dalam tiga pertandingan terakhir di ajang Liga Inggris.
* Manchester United mampu meraih tiga kemenangan dalam tiga laga terakhir di ajang Liga Inggris.

Prakiraan susunan pemain:

* Newcastle United (5-4-1):
Dubravka (penjaga gawang), Ritchie, Dummett, Lascelles, Schär, Yedlin, Murphy, Diamé, Shelvey, Pérez, Rondón
Pelatih: Rafael Benitez

* Manchester United (4-3-3):
Gea (penjaga gawang), Shaw, Lindelöf, Jones, Dalot, Pogba, Matic, Herrera, Martial, Rashford, Mata
Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer

(Ant)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...