Datangi Rumah Ma’ruf Amin, Bobotoh Persib Hadiahkan Ini

0 Komentar

Sejumlah anak muda yang menyatakan dirinya sebagai Bobotoh Persib Bandung menyambangi kediaman Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01, Ma’ruf Amin di Jalan Situbondo Nomor 12 Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (2/1). Mereka datang langsung dari kota kembang.

Kedatangan mereka ke rumah pendamping Jokowi itu tidak dengan tangan hampa. Mereka membawa hadiah spesial untuk diberikan kepada Ma’ruf. Yakni sebuah syal berwarna biru bertuliskan ‘Bobotoh Jokowi Make Manah’. Jika dalam bahasa Indonesia ‘Bobotoh Jokowi Pakai Hati’.

Syal tersebut lantas dikalungkan kepada Ma’ruf. Saat proses pengalungannya, salah satu perwakilannya Bobotoh sempat menanyakan klub sepakbola favotit Ma’ruf.

“Abah (Ma’ruf, Red) klub bolanya apa? Persebaya?,” tanya perwakilan Bobotoh.

“Persib dong,” jawab Ma’ruf.

Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) itu lantas membalas pemberian dari para Bobotoh. Ma’ruf kemudian memberi bola bertulis KMA (Komunitas Muda Ma’ruf Amin) lengkap dengan tanda tangannya, dan baju REMAJA (Relawan Milenial Jokowi Ma’ruf Amin).

Sebagai informasi, di agenda pertemuan ini, seharusnya Bobotoh Persib hadir bersama Ketuanya, Heru Joko. Hanya saja yang bersangkutan tengah berada di Jepang sehingga harus diwakilkan.

“Salam Pak dari Ketua Heru,” ujar salah satu Bobotoh itu.

(sat/JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...