Disebut Masuk Bursa Cawagub DKI, Suhaimi Tunggu Surat Resmi

Kamis, 3 Januari 2019 - 07:31 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Nama Ketua Komisi B DPRD DKI Jakarta, Abdurrahman Suhaimi dipastikan masuk dalam bursa calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta. Namun, Suhaimi masih bungkam terhadap isu tersebut.

Suhaimi menuturkan pernyataan Ketua DPW PKS DKI Jakarta, Syakir Purnomo tersebut sungguh mengejutkan. Pasalnya, ia pun belum mendapatkan surat resmi terkait namanya diumumkan sebagai salah satu calon pengganti Sandiaga Uno.

“Hah dari mana tuh? Karena Pak Syakir yang memberikan keterangan, kalau ada surat resminya kan baru deh,” jelasnya saat dikonfirmasi, Rabu (2/1).

Suhaimi meminta adanya surat yang menyatakan bahwa namanya resmi menjadi cawagub DKI agar dapat dianggap sah. Maka dari itu, Suhaimi akan menunggu keputusan partainya yang akan mengirim surat ke partai Gerindra.

Menanggapi nama Suhaimi masuk dalam bursa cawagub DKI, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bahkan kaget atas keluarnya nama Suhaimi. Namun ia tetap menyerahkan prosesnya kepada PKS dan Gerindra.

“Wah iya malah baru tahu saya. Kalau sekarang sudah ada tiga nama, segera ada dua nama. Kalau sudah dua nama bisa diproses ke dewan,” tutur Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan di Sunter Jaya, Jakarta Utara.

(rgm/JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *