Resmi Dikontrak Dua Tahun, Jafri Ditarget Jadikan PSIS Klub Papan Atas

Kamis, 3 Januari 2019 - 07:21 WIB

FAJAR.CO.ID, SEMARANG – PSIS Semarang secara resmi memperpanjang kontrak pelatih Jafri Sastra. Juru taktik asli Padang, Sumatera Barat itu dikontrak skuad Mahesa Jenar untuk dua tahun ke depan.

Hal ini diungkap CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, Rabu (1/2). Selain Jafri adapun pelatih fisik, Budi Kurnia yang ikut dipertahankan. Masa bakti keduanya telah berakhir pada akhir musim 2018 lalu. Namun, karena kinerjanya gemilang, kontrak keduanya diperpanjang.

“Jafri Sastra dan Budi Kurnia resmi digandeng kembali dengan kontrak selama dua tahun, dari Januari 2019 sampai dengan Januari 2021,” kata pria yang karib disapa Yoyok itu, Rabu (2/1).

Adapun dari pihak manajemen memberikan target bagi kedua pelatih tersebut. Yakni, merangkak ke 8-besar di klasemen pada 2019. “Dan 2020 bisa masuk ke tiga besar,” sambung Yoyok menegaskan.

Sementara diketahui, melalui kepelatihan Jafri mulai paruh kedua Liga 1 2018 lalu, PSIS Semarang sukses mengamankan posisinya di peringkat sepuluh besar. Setelah sebelumnya sempat terseok-seok di zona degradasi.

Semenjak resmi ditunjuk menggantikan Vincenzo Alberto Anesse, Jafri memang mampu memamerkan kualitasnya sebagai pelatih elite. Terbukti, dari 14 pertandingan yang sudah dilalui, dia bersama PSIS sukses meraih delapan kemenangan, dua seri, dan empat kekalahan.

(gul/JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *