Manajer Pribadi Tak Tahu Persis Pekerjaan Vanessa Angel di Surabaya

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, SURABAYA — Vanessa Angel diduga diamankan oleh Polda Metro Jawa Timur terkait kasus prostitusi online. Manajer Vanessa, Lidya justru baru mengetahui berita tersebut. Lidya mengaku artisnya tersebut pergi ke Kota Surabaya untuk bekerja menjadi MC (Master of Ceremony) di suatu acara.

“Saya nggak tahu, tadi pagi dia ngomong mau ke Surabaya nge-MC acara. Sampai sekarang, saya nggak denger kabar dari dia tapi pada nelpon ketangkep. Kenapa ya? Saya juga bingung nyari tahunya gimana,” ujar Lidya saat dihubungi oleh JawaPos.com, Sabtu (5/1).

Namun, ternyata Lidya juga tidak tahu pasti artisnya menjadi MC di acara apa di Surabaya. Sebab, Vanessa mendapat tawaran MC itu bukan dari dirinya.

“Aku nggak tahu acara apa karena dia laporan nge-MC acara apa, karena kerjaannya nggak dari saya. Makanya saya bingung kok banyak wartawan yang bilang Vanesa ketangkep. Karena apa? Setahu saya dia tidak pernah pakai barang barang haram,” ungkap Lidya.

Diketahui, Polda Jawa Timur (Jatim) meringkus 7 orang di sebuah hotel di Surabaya, Sabtu (5/1) pukul 12.30 WIB, atas dugaan prostitusi online. Mereka adalah FA, VA, dan seorang mucikari. Turut diamankan pula 4 menejemen FA dan VA. Ketujuh orang itu lantas digelandang ke kantor polisi. Satu orang di antaranya telah ditetapkan sebagai tersangka.

Wadirkrimsus Polda Jatim AKBP Arman Asmara mengatakan, FA dan VA merupakan artis FTV dan model majalah dewasa. Untuk layanan seks keduanya, sang mucikari menawarkan tarif Rp 80 juta dan Rp 25 juta.(JPNN)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment