Polda Jatim Tangkap Artis dan Model, Diduga Terlibat Prostitusi

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, SURABAYA – Dugaan praktik prostitusi online kembali terbongkar. Polda Jawa Timur (Jatim) meringkus 7 orang di sebuah hotel di Surabaya, Sabtu (5/1) pukul 12.30 WIB.

Mereka adalah FA, VA, dan seorang mucikari. Turut diamankan pula 4 menejemen FA dan VA. Ketujuh orang itu lantas digelandang ke kantor polisi. Satu orang di antaranya ditetapkan sebagai tersangka.

Wadirkrimsus Polda Jatim AKBP Arman Asmara mengatakan, FA dan VA merupakan artis FTV dan model majalah dewasa. Untuk layanan seks keduanya, sang mucikari menawarkan tarif Rp 80 juta dan Rp 25 juta.

“Mereka diduga melakukan transaksi elektronik yang mengarah pada kegiatan pelecehan seksual,” kata Arman di Mapolda Jatim, Jalan A Yani, Surabaya, Sabtu (5/1), seperti dilansir dari JawaPos.Com.

Polisi menduga FA dan VA telah bolak-balik Jakarta-Surabaya untuk melayani pelanggan. Saat penangkapan, keduanya kedapatan menyewa dua kamar yang berbeda.

Kini, polisi masih melakukan penyidikan terhadap para pelaku. “Sudah sebulan kami menyelidiki via media sosial. Mereka sudah bolak-balik Jakarta-Surabaya,” imbuh Arman.

(JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...