Disebut-sebut Mengamuk di THM Makassar, Begini Klarifikasi Bupati Manokwari

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pelaku keributan di Tempat Hiburan Malam (THM) Gravity Sky Lounge masih diburu Polsek Ujung Pandang, Minggu, 6 Januari. Hanya saja, nama Bupati Manokwari, Demas Paulus diseret-seret dalam peristiwa tersebut.

Itu karena postingan yang beredar di dunia maya. Sontak, video itu diunggah ulang oleh akun gosip Lambe Turah.

Akan tetapi, pihak Bupati Manokwari sendiri telah melakukan klarifikasi. Beberapa warga yang mengenal Demas Paulus juga memastikan jika pelaku itu bukan bupati Manokwari.

“Disampaikan kepada semua pengguna FB bahwa jangan percaya kepada berita Hoax yg beredar bahwa tadi malam saya ada mabuk dan ribut di salah satu karaoke di Makassar, sekali lagi itu HOAX dan buktinya saya tadi malam berangkat dengan Garuda ke Sorong dan lanjut lagi dgn Batik ke Manokwari,” ungkapnya, lewat akun Demas Paulus Mandacan, Minggu, 6 Januari.

Dari postingan itu, ia menunjukkan buki tiket pesawat yang bepergian pada hari yang sama. Borading time 05.00 pada tanggal 5 Januari. Tujuannya ke Jakarta, dari Sorong dengan nomor penerbangan GA177294865.

Ia melanjutkan, berita itu adalah fitnah. Oleh karena itu, kejadian tersebut bakal tetap diusut lantaran mencatut namanya. Ia ingin pihak terkait mempertanggungjawabkan perbuatannya karena telah mencemarkan namanya. (mam)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar