LMP Mada Sulsel Berikan Santunan Korban Kebakaran di Manggala

Minggu, 6 Januari 2019 - 07:51 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Srikandi Laskar Merah Putih (LMP) Markas Daerah (Mada) Sulsel, membantu korban kebakaran di Perumahan Bukit Cahaya Manggala  Kelurahan Manggala, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Sabtu (5/1/19).

Sebagaimana diketahui, kebakaran yang terjadi pada Rabu 2 Januari 2019 itu melalap tiga unit rumah dan menewaskan satu korban bernama Faisal (25).

Ketua Harian Laskar Merah Putih (LMP) Sulsel, Panik Abbas mengungkapkan bahwa kunjungan tersebut dalam rangka memberikan kbantuan kepada korban bencana kebakaran. Kegiatan tersebut juga menjadi agenda rutin dalam hal meringankan beban terhadap korban yang terkena musibah.

“Kami berikan beberapa bantuan seperti uang tunai, pakaian yang layak pakai, dan indomie”ujarnya saat mengunjungi lokasi kebakaran.

Bentuk kepedulian tersebut, lanjutnya, tidak hanya kepada korban kebakaran. Akan tetapi juga diberikan terhadap korban bencana alam, seperti gempa ataupun bencana lainnya.

“Jadi ini kegiatan rutin yang dilakukan oleh LMP di mana pun terjadi musibah yang jelas di dalam area kota Makassar,”terangnya.

Sementara Hadi, salah satu warga yang menjadi korban kebakaran mengungkapkan rasa terima kasih atas bantuan dari LMP.”Semoga bantuan yang di berikan ini bisa bermanfaat,”ujar Hadi yang juga Ketua RT. (sul/fajar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.