Sembunyikan Sabu di Kantungan Kunci, Warga Makassar Diciduk di Pangkep

Minggu, 6 Januari 2019 - 15:19 WIB

FAJAR.CO.ID, PANGKEP — Aparat Satnarkoba Polres Pangkep berhasil menangkap seorang pemuda bernama Ismail (23), warga asal Jalan Barukang, Kelurahan Cambaya, Makassar. Ia ditangkap karena ketahuan menyimpan sabu sabu di gantungan kunci motor miliknya.

Penangkapan terduga pembawa sabu ini dipimpin langsung Kasat Narkoba Polres Pangkep AKP Galigo Suryadi, bersama Ka SPKT Ipda Arie.

Ia ditangkap di Jalan Sultan Hasanuddin Kelurahan Tumampua, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, sekitar pukul 00.30 Wita, Sabtu (5/1/2019).

Penangkapan tersebut berkat informasi dari masyarakat bahwa akan ada seorang pemuda bertransaksi sabu di wilayah Pangkep dengan menggunakan sepeda motor.

Dengan informasi tersebut Kasat Narkoba bersama Kanit SPKT dan personil Satuan Narkoba melakukan pembuntutan dari arah Makassar ke Pangkep kemudian dilakukan penggeledahan.

Pada saat dilakukan penggeledahan ditemukan satu sachet berisi butiran kristal bening yang diduga narkotik yang disembunyikan di gantungan kunci motornya.

“Setelah dilakukan penggeledahan, kami menemukan satu sachet sabu yang disembunyikan di gantungan kunci motor pelaku. Dari hasil ini kemudian terduga pelaku kita amankan bersama barang bukti untuk kepentingan proses hukum di Mapolres Pangkep,” kata Galigo. (rusdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *