Bakal Digerudug Andi Arief, Hasto: Itu Anak Ranting Aja yang Bicara

Senin, 7 Januari 2019 - 19:22 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Wasekjen Partai Demokrat, Andi Arief mengatakan akan mempolisikan beberapa orang atas komentarnya terkait hoax surat suara 7 kontainer. Bahkan dia menyatakan akan membantu langsung polisi untuk menjemput orang-orang yang akan dilaporkannya ke rumahnya masing-masing.

Menanggapi itu, Sekjen Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto selaku salah satu pihak yang akan dilaporkan Andi mengaku santai dengan gertakan tersebut. Bahkan dia menyerahkan kepada Anak Ranting PDIP untuk memberikan tanggapannya.

“Itu anak ranting PDIP aja yang bicara, karena mereka juga melihat kebenaran dalam politik itu,” ujar Hasto di DPP PDIP Menteng, Jakarta Pusat, Senin (7/1), seperti dikutip dari JawaPos.Com (Grup Fajar).

Hasto menuturkan, Anak Ranting PDIP sudah pintar untuk melihat sebuah kebenaran politik. Sehingga dianggap sudah cukup untuk menanggapi omongan Andi.

“Anak Ranting bisa melihat mana niatan baik, mana niatan untuk mengganggu suasana kondusif dalam pemilu ini,” jelasnya.

Sebelumnya, Andi dalam akun twitternya menulis akan mempidanakan sejumlah pihak yang menuding dirinya sebagai penyebar hoax surat suara 7 kontainer. Salah satu yang akan dilaporkannya yaitu Hasto.

“BESOK, saya akan laporkan ke bareskrim para pemfitnah: Arya Sinulinga anah buah Hari Tanoe, Hasto Sekjen PDIP, Ali Ngabalin, Guntur Romli, PSI dan tim TKN. SAYA akan geruduk juga dg baik2 rumah merreka untuk saya jemput memudahkan tugas polisi. Saya sudah buat tim,” tulis Andi dalam akun twitter @AndiArief, Minggu (6/1).

(JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.