Sambut Peresmian MRT, DPD Golkar DKI Siap Rayakan Bersama Rakyat

Senin, 7 Januari 2019 - 15:30 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Presiden Joko Widodo diagendakan akan meresmikan sarana transportasi Mass Rapid Tansit (MRT) pada bulan Maret mendatang.

Peresmian MRT ini mendapat aptesiasi tinggi dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar DKI Jakarta.Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Rizal Malarangeng menuturkan, transportasi MRT ini merupakan hal yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia karena baru akan terwujud di Indonesia.

“Pada bulan Maret nanti kebetulan akan diresmikan MRT Jakarta, dimana elemen yang akan muncul dalam benak publik satu hal yang menjadi peringatan bahwa ini sesuatu yang memang baru ada di Indonesia khususnya di Jakarta,” kata Rizal Malarangeng, kepada wartawan usai memimpin rapat dengan 9 anggota Fraksi Partai Golkar DPRD DKI Jakarta dan Ketua DPD Partai Golkar seluruh DKI Jakarta di ruang Fraksi Partai Golkar DPRD DKI Jakarta, Senin (7/1/).

Rizal mengatakan, dengan adanya MRT ini Partai Golkar akan merumuskan cara untuk ikut berpartispasi bersama dengan masyarakat terkait pembangunan MRT Jakarta.

“Ini perlu kita rayakan dan Fraksi Partai Golkar DKI akan merumuskan cara bagaimana kami juga bisa ikut merayakan dengan cara kami melibatkan masyarakat bahwa ini sebuah hal yang penting karena Indonesia mau maju terus,” ujar Rizal.

Rizal berharap, dengan adanya MRT ini sebagai langkah awal untuk terus maju dan membuat MRT ini di kota-kota besar di Indonesia, agar tidak kalah dengan kota besar di negara lain.

“Selanjutnya diberbagai kota besar di Indonesia juga tidak kalah dengan kota besar di dunia lainnya yang maju, dimana sarana transportasi menjadi tumpuan dari masyarakat kota tersebut,” tutur Rizal.

Di tempat yang sama, Ketua Fraksi Partai Golkar di DPRD DKI Jakarta, Ashraf Ali mengatakan Fraksi Partai Golkar di DPRD DKI berharap agar Pemprov DKI Jakarta terus melanjutkan pembangunan dan pengoperasian sistem moda transportasi massal terpadu secara efektif dan efisien. (RGR/Fajar)

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.