Ini Ramuan Minyak Kelapa Untuk Kulit Bercahaya Seperti Meghan Markle

0 Komentar

FAJAR.CO.ID – Meghan Markle menunjukkan kalau tak perlu perawatan berlebihan untuk menjadi cantik. Sebab, Meghan ternyata hanya menggunakan minyak kelapa sebagai perawatan kecantikannya. Bagaimana bisa?

Bukan hanya dari sisi kegiatan dan busananya yang menjadi sorotan publik, tetapi Meghan memang jadi pembicaraan karena kecantikan kulitnya. The Duchess selalu terlihat memiliki kulit yang bercahaya.

Facialist kerajaan, Nichola Joss membagikan rahasia tentang perawatan kulit sehat Markle. Joss juga terkenal menangani kesehatan kulit publik figur termasuk Priyanka Chopra dan Margot Robbie.

Minyak kelapa dapat menenangkan kulit yang kemerahan dan peradangan. (Organic Facts)

Rahasia kulit Meghan Markle yang bersinar adalah perawatan sederhana yang mudah didapatkan dengan harga terjangkau yaitu minyak kelapa.  Minyak kelapa sangat bermanfaat dan bisa berfungsi sebagai pelembab alami yang hebat.

Minyak kelapa juga bisa digunakan sebagai bahan utama dalam masker wajah di rumah. Anda bisa mencampur minyak kelapa dengan bahan-bahan alami lainnya seperti madu, putih telur, gandum, dan kunyit untuk membuat pasta.

Campuran masker yang sempurna ini dapat menenangkan kemerahan dan peradangan. “Ini bercampur dengan baik untuk menciptakan konsistensi yang menenangkan,” kata Nichola Joss, facialist, dilansir dari Inquisitr, Senin (7/1).

Soal perawatan kulit, Joss menekankan bahwa bahan yang sederhana selalu yang terbaik. Anda tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk melakukan rutinitas perawatan kulit yang cocok.

Anda bisa membuat masker wajah sendiri di rumah. Dengan cara ini Anda tahu persis apa yang diaplikasikan di kulit.

(JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...