Ma’ruf Amin Jenguk Ustadz Arifin Ilham di RSCM

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Kabar Ustadz Arifin Ilham meninggal dunia sempat menghebohkan publik Indonesia. Pasalnya, kabar tersebut tersebar bersamaan dengan foto Ustadz Arifin Ilham sedang berbarung lemah di rumah sakit dalam keadaan diinfus.

Namun, foto tersebut diklarifikasi oleh keluarga dan karabat Ustadz yang dikenal dengan zikir-zikir yang menggugah hati. Pemilik Pondok Pesantren Azzikra itu diketahui sedang dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta. Kabar dirawatnya Ustadz Arifin Ilham viral pagi ini, Selasa (8/1) di media sosial maupun media online.

Mendengar kabar tersebut, Calon Wakil Presiden (Cawapres) Ma'ruf Amin langsung menyempatkan waktu untuk menjenguk Ustadz Arifin Ilham di rumah sakit. Berdasarkan video yang tersebar, Ma'ruf Amin datang bersama rombongan pengawalnya ke RSCM, namun tidak diketahui Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) itu tiba pukul berapa.

Ma'ruf Amin disambut oleh para perawat dan dokter di RSCM. Selain itu, terlihat Ustadz Solmet juga menyambut Ma'ruf Amin dan dua tokoh agama itu sempat berbincang-bincang di ruang tunggu pasien.

Masih dalam keterangan video, terlihat Ma'ruf Amin sendiri masuk ke ruangan rawat Ustadz Arifin Ilham tanpa dikawal atau didampingi oleh rombongan dan petugas medis. Ma'ruf Amin juga sempat berbisik di telinga, dan mencium jidat Ustadz Arifin Ilham.

Diketahui, Ustadz Arifin Ilham kembali dirawat di rumah sakit kantaran kelehan lantaran dirinya belum sembuh total dari penyakit kankernya. Berdasarkan keterangan yang disampaikan pihak keluarga, usai kemoterapi, Ustadz Arifin Ilham memaksakan diri untuk berolahraga, hingga dirinya mengalami kecapean. (RGR/Fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : RBA


Comment

Loading...