Rapsel Nikahi Putri Cawapres, Presiden dan Wapres Jadi Saksi

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kader Partai Nasional Demokrasi (NasDem), Muh Rapsel Ali, akan mengikat janji sehidup semati dengan Dr Hj Siti Nur Azizah di Sentul, Bogor, besok (Rabu, 9 Januari 2019).

Sejumlah pejabat negara menjadi saksi pernikahan kakak kandung Bupati Selayar ini, di antaranya, Presiden RI, Joko Widodo; Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla; Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil; Founder Fajar Grup, Alwi Hamu; Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto; Kiai Miftahul Akhyar, Rois Aam PB NU.

Kehadiran presiden didampingi wapres dan pejabat negara lain sudah dikonfirmasi oleh protokoler istana. Menjadi saksi ijab kabul Rapsel dan Nur Azizah.

“Persiapan sudah matang, termasuk para saksi yang siap hadir. Karena status para saksi adalah VVIP, kami sangat memperhatikan keamanan dan kenyamanan mereka,” jelas Herman Solihin mewakili panitia.

Sebagaimana diketahui, Rapsel mempersunting Nur Azizah yang merupakan putri Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 1, KH Ma’ruf Amin.

Lamaran secara resmi oleh keluarga Rapsel kepada KH Ma’ruf Amin telah berlangsung pada 23 Desember 2018. Rekan artis Rapsel seperti Raffi Ahmad dan Ali Syakieb mendampingi saat proses lamaran politisi sekaligus pengusaha ini. Saat resepsi nanti, sejumlah selebriti termasuk Kartika Putri yang akan menjadi MC, akan menghadiri.

Artis lain dan kerabatnya juga berkenan hadir pada pernikahan pendiri klub motor selebriti Ridiss Bikerzz dan Asosiasi Pemerintah Daerah Kepulauan dan Pesisir Seluruh Indonesia (Aspeksindo) tersebut. (sul/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment