Film Perdana Menuai Sukses, Siap Lanjut di Koki-Koki Cilik 2 – FAJAR –
Hiburan

Film Perdana Menuai Sukses, Siap Lanjut di Koki-Koki Cilik 2

Sutradara dan pemain film Koki-Koki Cilik 2 (KKC 2) saat jumpa pers, Selasa (8/1). (Yuliani NN/JPC)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Menuai respon positif di film pertamanya, Koki-Koki Cilik kembali diproduksi. Kisah Bima (Farras Fatik) berlanjut di Koki Koki Cilik 2 (KKC2).

“Kami senang mengumumkan satu hal yang penting di perjalanan MNC Pictures, yaitu kami akan melakukan produksi film Koki-Koki Cilik 2. Mengingat film sebelumnya menuai kesuksesan dan menjadi buah bibir bahkan sampai ke Istana Presiden pada hari anak lalu,” ungkap Muhammad Soufan selaku EVP Production & Operation MNC Pictures, saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (8/1).

Dalam sekuelnya, KKC 2 menjanjikan kisah yang lebih menarik lagi. Jika sebelumnya diceritakan keseruan petualangan Bima untuk bisa mengikuti cooking camp yang dikepalai Chef Grant (Ringgo Agus Rahman), sebuah agenda bergengsi anak-anak yang kebanyakan dari keluarga mampu saat liburan sekolah. Ringgo pun antusias kembali jalani syuting bersama anak-anak di Koki-Koki Cilik.

“Perannya masih sama jadi Chef Grant yang mau main sama anak-anak, mendidik anak-anak supaya anak-anak ini kemampuannya meningkat. Jadi tinggal dilanjutin lagi dengan porsi Chef Grant yang lebih besar,” papar Ringgo di lokasi yang sama.

Dalam KKC 2 ini bukan hanya mengisahkan perjuangan Bima, tapi perjuangan anak-anak Koki Cilik yang harus menyelamatkan cooking camp. Lantaran, ada rencana ditutup pemilik lahan. Perjuangan Bima cs untuk mengagalkan penutupan cooking camp menjadi seru karena mereka mengalami keterbatasan dana hingga menghadapi Chef Grant yang kehilangan rasa percaya diri.

Kemudian Bima, Niki, Meli, Alva, Kevin dan Key kedatangan teman baru bernama Adit (Adhiyat). Adit yang diantar tantenya, Adel (Kimberly Rider) ingin mendaftar meski dia tahu cooking camp itu sudah ditutup. Adit adalah anak seorang chef terkenal, Chef Evan (Christian Sugiono) yang merupakan celebrity chef dan memiliki banyak penggemar.

Masih menggambarkan keceriaan Bima dan teman-temannya, KKC 2 tetap mengedepankan cerita tentang bagaimana sebuah tim dan bekerjasama untuk mencapai tujuan. Sebagai penulis naskah, Vera Varidia yang cukup cekatan mengolah dialog termasuk candaan khas anak-anak yang santun sehingga penonton bisa tersenyum bahkan tertawa, tanpa khawatir adanya terselip hal negatif.

Disutradarai Viva Westi film KKC2 rencananya akan tayang pertengahan tahun 2019.

(JPC)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!