Sepekan Menjabat, Kasat Lantas Polres Wajo Disambut Kecelakaan Pelajar

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, WAJO — Menekan pengendara dibawah umur menjadi pekerjaan rumah Kasat Lantas Polres Wajo  AKP Muhammad Yusuf. Pasalnya, baru sepekan menjabat sebagai orang nomor satu di Lantas Polres Wajo, pria asal Bone itu sudah disambut kecelakaan pelajar.

Kecelakaan terjadi di Jalan poros Sengkang – Soppeng tepatnya di kilo meter 9-10 di Lingkungan Paseru Kelurahan Sompe Kecamatan Sabbangparu Kamis, 10 Januari 2019 sekira pukul 7.30 Wita.

Insiden kecelakaan bermotor melibatkan pelajar bernama Salma (16) Siswi SMA 7 Wajo, Warga Desa Mannyili Kecamatan Sabbangparu dan Randa (14) Siswa SMP 1 Sabbangparu, asal Caleko Desa Wage.

Akibat insiden kecelakaan tersebut, korban Salma meregang nyawa. Sementara Alfian dilarikan ke RSUD Lamaddukelleng untuk mendapatkan perawatan.

“Salma mengalami luka robek pada lidah, patah pada leher, dan keluar darah pada hidung. Sementara Alfiranda mengalami luka lecet pd lutut sebelah kanan, patah paha sebelah kanan, patah pergelangan tangan sebelah kiri, ” ungkap Kanit Laka Satlantas Polres Wajo Ipda Ami Suandi.

Ami Suandi menjelaskan kronologi kejadian bahwa, ketika sebuah sepeda motor Yamaha Mio DW 5444 BH, yang dikendarai Salma bergerak dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi, pada saat di TKP tiba-tiba datang sebuah sepeda motir Yamaha Vega TNKB yang dikendarai Alfiranda bergerak dari arah yang sama dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi dan sedang mendahului sepeda motor Yamaha Mio yang dikendarai oleh Salma, namun sempat terjadi menyerempetan sehingga kedua kendaraan tersebut terjatuh.(one)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...