4 Kilo Sabu Ditemukan di Grand Mall, Pelakunya Pasutri – FAJAR –
Kriminal

4 Kilo Sabu Ditemukan di Grand Mall, Pelakunya Pasutri

FAJAR.CO.ID, MAROS — Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulsel mengungkap peredaran narkotika jenis sabu sebanyak 4 kg di Grand Mall, Kabupaten Maros, Kamis (10/01/2019) malam tadi.
Kepala Bidang Pemberantasan BNNP Sulsel, AKBP Ustim Pangarian mengatakan, pihaknya menerima laporan kalau akan ada transaksi sabu di mall terbesar di Maros tersebut. Personel BNNP pun langsung bergegas menuju ke sana untuk melakukan penyelidika.
Kata dia, anggota pemberantasan BNNP langsung dibentuk tiga tim dan menyebar ke jalur yang rencana akan dilalui pelaku. BNNP juga melakukan koordinasi dengan Kasat Lantas Polres Maros untuk melakukan razia di depan Kantor Kejaksaan Negeri Maros, namun tersangka yang dicurigai tidak ditemukan.
Pada saat penyelidikan dilakukan di Hotel Grand Town Mall Maros yang diduga tempat singgah tersangka, ternyata benar. “Tiga orang berhasil diamankan. Dua orang laki-laki, dan satu orang perempuan di kamar 403,” katanya Jumat (11/1/2019).
Kata Ustim, ketiga pelaku itu yakni AL (35), MT (31), SH (23). MT dan SH merupakan pasangan suami istri (pasutri). Barang bukti yang diamankan satu bungkus sabu berat 800 gram, tiga bungkus sabu dengan berat masing-masing 1.000 gram, empat bungkus sabu dengan berat total 200 gram. “Jadi, total yang diamankan 4 kg sabu,” jelasnya. (gun) 
Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!