Resmi Cerai dari Angel Lelga, Vicky Prasetyo: Mohon Maaf Atas Semua Kesalahan

Jumat, 11 Januari 2019 - 09:09 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Vicky Prasetyo mengucapkan terima kasih kepada Angel Lelga yang telah menemani hidupnya selama beberapa bulan terakhir.

Dia menyanjung pengabdian Angel Lelga selama menjalani hidup sebagai istrinya.

“Untuk kamu (Angel Lelga) terima kasih atas semua pengabdianya sebagai istri, mohon maaf atas semua kesalahan dan hal apapun selama kita berumah tangga. Dan semoga kamu lebih baik lagi dengan mampu menjaga kesucian dan aturan keyakinanmu,” ungkap Vicky Prasetyo lewat akun Instagram miliknya, Jumat (11/1).

Vokalis Kudeta itu juga memberi ucapan kepada keluarga besarnya. Dia meminta maaf tidak bisa menjaga biduk rumah tangga terus butuh.

Oleh sebab itu, Vicky Prasetyo mendoakan Angel Lelga mendapat kehidupan lebih baik ke depannya.

“Terima kasih dan mohon maaf buat ibu mertua dan semua keluarga besarnya, serta keluarga besar ku mamah dan adik-adikku dan lainya juga, semua pihak yang terlibat di pernikahan kami. Semoga kamu bahagia bersama pasangan barumu,” sambung Vicky Prasetyo.

Pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga telah dinyatakan resmi bercerai. Hal tersebut menyusul putusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (10/1) siang.

Putusan cerai ini menjadi akhir perjalanan rumah tangga mereka yang penuh kontroversi. Mulai dari diduga pernikahan setting-an, hingga drama penggerebekan Vicky Prasetyo di rumah Angel Lelga.

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga menikah pada Februari 2018 di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Resepsi pernikahan mereka diadakan di kawasan Ancol, Jakarta. (mg3/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.