Selang Kompor Gas Bocor, Satu Rumah Makan di Maros Hangus Terbakar

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAROS — Kebakaran kembali terdi di Kabupaten Maros. Kali ini, saru rumah makan di Jalan Cendana Kecamatan Turikale Kabupaten Maros ludes dilalap si jago merah, Jumat, 11 Januari.

Informasi yang dihimpun kejadiannya sekitar pukul 08.30 wita. Dimana penyebab terjadinya kebakaran diduga karena selang kompor gas yang bocor.

Meski tak ada korban jiwa dalam insiden ini namun pemilik rumah makan, Nahrowi terkana percikan api di bagian wajah, dada pergelangan tangan dan kakinya.

Kepala Bidang Pemadam Kebakaran Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Maros, MJ Roem mengatakan api diduga berasal dari selang gas yang bocor.

“Jadi penyebab terjadinya kebakaran ini  diduga karena selang gas bocor. Dimana saat itu kompor sedang menyala sehingga api dengan cepat membesar dan membakar seisi rumah,” jelasnya.

Dalam insiden ini kata dia, pemilik rumah makan, Nahrowi terkena percikan api dan mengenai bagian wajah, dada, leher, pergelangan tangan dan kakinya.

Untuk memadamkan api, pihaknya mengerahkan lima unit armada pemadam kebakaran dari Markas Komando dengan jumlah personil 35 orang.Akibat insiden ini korban ditaksir mengalami kerugian puluhan juta rupiah.  (rin)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment