Condotti Luncurkan Jam Motorsport, Bisa Hitung Waktu Balap per Lap – FAJAR –
Teknologi

Condotti Luncurkan Jam Motorsport, Bisa Hitung Waktu Balap per Lap

Model Condotti Vigoroso dengan strap karet dan kulit. (Wilfridus Zenobius Kolo /JPC)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Sebuah merek jam asal Italia, Condotti memberikan kontribusinya di dunia otomotif Tanah Air dengan meluncurkan jam tangan kreasi bersama pebalap nasional Fitra Eri.

Jam tangan tersebut adalah Condotti Vigoroso Collection. Vigoroso sendiri berasal dari bahasa Italia yang berarti ‘sangat cepat’.

Tampilan jam Vigoroso sangat elegam dan sporty dengan dimensi sasis 49,3 mm, dipadu dial motif carbon fiber dan tahan terhadap air dengan risistensi 5ATM. Kacanya dibaluri lapisan antipantul dan dibalut sasis berbahan stainless steel.

Brand Manager, PT Elite Internasional sebagai otoritas Condotti di Indonesia, Frieda Dharmawan mengatakan Condotti seri motorsport ini merupakan edisi terbatas yang disesuikan dengan masukan pembalap Fitra Eri yang lebih mengarah pada style.

“Khusus untuk motorsport edition kita ada warna biru sesuai dengan warnanya Fitra Eri. Jumlahnya memang sangat terbatas hanya 100 buah dan ada grafirnya dibagian belakang dengan tulisan motorsport edition,,” kata Frieda disela-sela launching jam Condotti Vogoroso collection di Grand Indonesia, Sabtu (12/1)

Jam ini dilengkapi fungsi tanggal, chronograph atau tachimeter dengan mesin buatan Jepang. Condotti juga melengkapi Vigoroso dengan dua macam strap bahan karet dan kulit sehingga bisa digunakan dalam aktifitas sport maupun acara semi formil.

Sebagai jam yang eksklusif koleksi ini memiliki nomer seri khusus pada casebacknya, dimana setiap warna memiliki nomer seri dari 1 hingga 100. Untuk vigoroso collection kali ini ada lima warna yang ditawarkan pada konsumen yakni warna All Black, Stainless, blue, brown dan ross gold.

Jam istimewa ini dijual dengan kisaran harga mulaindari Rp 4,9 juta sampai 5,3 juta. Model paling mahal yaitu Vigoroso berwarna biru seri motorsport editionyang dibuat bersama pembalap Fitra Eri.

Terkait dengan kerjasamanya Condotti, Fitra Eri sangat mengapresiasi Condotti yang mensupportnya dengan ikut memberikan ruang nahinya dalam pembuatan jam tangan motorsport Vigoroso ini.

“Jadi memang saya ingin desainnya seperti instrumem dalam balap seperti ada motif serat karbon didalamnya. Jam ini juga bagus karena dilengkapi dengan model perhitungan stopwatch, jadi doa ada hitungan sepersepuluh detiknya. Jadi di motorsport kan kita butuh itu agar presisi.. Mereka yang menonton balap dan menmakai jam inj bosa hitung waktu per lap dengan jam ini. Menarik karena ini bukan jam digital tapi dia bisa tahu sampai detik perkomanya,” terang Fitra Eri.

(JPC)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!