Ini Alasan Fellaini ‘KW’ Bergabung ke Bali United – FAJAR –
Bola

Ini Alasan Fellaini ‘KW’ Bergabung ke Bali United

Ahmad Maulana Putra resmi bergabung dengan Bali United (Dok. Bali United)

FAJAR.CO.ID, DENPASAR – Bali United meresmikan kedatangan Ahmad Maulana Putra. Pemain yang disebut sebagai Mqrouane Fellaini ‘KW’ tersebut didatangkan ke Pulau Dewata setelah bermain untuk Borneo FC pada Liga 1 2018 lalu.

Maulana diyakini akan menambah kekuatan di lini tengah Serdadu Tridatu. Ia bangga bisa menjadi bagian dari keluarga besar Bali United.

“Yang pasti bangga setelah resmi gabung dengan salah satu tim besar di Indonesia. Selain itu juga Bali United adalah tim yang sangat serius menghubungi saya untuk memberikan tawaran bergabung. Hal tersebut tentunya sangat memotivasi saya untuk membawa Bali United ke papan atas Liga 1 tahun ini,” ujarnya yang dikutip dari rilis klub.

Sang pemain yakin tidak akan kesulitan dalam adaptasi. Sebab ia mengaku sudah kenal dengan beberapa penggawa Bali United. Hal ini pula yang membawanya hijrah ke Pulau Dewata.

“Mengenai persiapan dalam menjalani adaptasi, saya rasa hal tersebut bukan masalah. Saya sudah cukup kenal beberapa pemain di tim ini seperti Wawan Hendrawan yang pernah satu tim dengan saya di Deltras Sidoarjo. Selain itu ada juga beberapa pemain yang sudah saya kenal ketika bermain di lapangan,” ungkapnya.

Untuk memperebutkan satu tempat di lini tengah, Maulana harus bekerja ekstra keras demi memenangkan persaingan. Sebab sektor gelandang Bali United juga dihuni Taufiq, Fadil Sausu, Kadek Agung Widnyana dan gelandang asal Irak, Brwa Nouri.

(JPC)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!