Bandar Sabu 5 Kg Tewas Ditembak Merupakan Jaringan Internasional

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Bandar sabu 5 kilogram Faizal Radjab alias Ical (32) tewas terkena tembakan saat berusaha merebut senjata polisi di atas mobil. Tersangka merupakan pengedar jaringan internasional.

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Dwi Wahyu Aribiwo mengatakan sabu yang ditemukan dari kedua pelaku berasal dari luar Pulau Sulawesi.

“Sabunya dari luar Pulau. Itu nanti saya kembangkan. Untuk sementara ini 5 Kg yang paling besar. Jaringan internasional tidak menutup kemungkinan,” kata Dwi.

Bandarnya tewas terkena tembakan kata Dwi saat akan dibawa pengembangan. Sementara kurirnya Dandi masih hidup dan ditahan

“Saat dilakukan pengembangan itu si ical sempat melawan anggota akhirnya dilumpuhkan. Hingga meninggal dunia. Rebut senjata akan membahayakan petugas anggota kami,” ungkap Dwi.

Dwi menjelaskan kedua pelaku adalah residivis. Dan telah tertangkap dan memiliki jaringan narkoba dengan keluarga sendiri.

“Keduanya resedivis kedua sebelum tahun baru kemarin diamankan ekstasi 900 butir itu pemiliknya yautu keluarganya. Tersangka juga merupakan resedivis,” kata Dwi.

(herman kambuna/pojoksulsel)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...