Begal Karyawan Asal Maros, Satu Begal Diamankan Bersenjata Parang Diciduk Tiga Orang Masih Buron

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kasus begal masih kerap terjadi di Kota Makassar. Tak tanggung-tanggung, pelakunya sampai empat orang sekaligus.
Karyawan swasta asal Maros, Rian (20), menjadi korban saat dirinya pulang kerja, dini hari di Jalan Nikel, Kecamatan Rappocini. Ia dipepet dua motor dengan empat orang berboncengan. Salah satu pelaku mengancam dengan sebilah parang.
Terpaksa, korban menyerahkan dua tas dan handphonenya itu. Kerugiannya mencapai total Rp4,5 juta.
Kanit Reskrim Polsek Rappocini, Iptu Iqbal Usman menjelaskan, satu pelaku, Dw (17), telah berhasil diamankan personelnya. Ia diringkus di rumahnya. Remaja itu pun tak berkutik dan terpaksa menunjukkan rumah teman lainnya.
“Personel unit itu dipimpin oleh Panit 2 Reskrim Polsek Rappocini Iptu Nurtjahyana. Sayangnya, waktu anggota lakukan pengembangan ke rumah teman pelaku, tidak ditemukan yang lain,” bebernya, Minggu, 13 Januari.
Personelnya hanya menemukan barang bukti berupa dua tas ransel warna hitam dan ungu dan handphond. Disita pula motor yang digunakan oleh salah satu pelaku. Sementara tiga orang lainnya masih menjadi buruan Polsek Rappocini. (mam)
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment