Foto Gatot Nurmantyo Dicatut, Ini Kata TKN Jokowi-Ma’ruf Amin

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Polemik pencatutan nama mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo di posko kemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno di Solo, Jawa Tengah masih menjadi pembahasan.

Pasalnya, pemasangan foto di baliho berukuran besar itu tanpa sepengetahuan Gatot Nurmantyo. Sebelumnya, Badan Pemenang Nasional (BPN) Prabowo-Sandi mengaku tidak tau menau soal pemasangan foto tersebut, dan mereka memastikan foto tersebut akan diturunkan.

Menanggapi hal tersebut, Direktur Hukum Tim Kemenangan Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Ade Irvan Pulungan menyarankan agar masalah pencatutan foto mantan Panglima TNI itu ditanya langsung ke bersangkutan. “Saya rasa lebih elegan tanya kepada Pak Gatot terkait masalah itu,” kata Direktur Hukum TKN Jokowi-Ma’ruf Ade Irvan Pulungan, di Jakarta, Minggu (13/1).

Sebuah baliho bergambar Gatot Nurmantyo terpang di Kantor BPN Prabowo-Sandi di Solo. Di bawah foto Gatot terdapat foto Prabowo dan Sandiaga yang berukuran besar. Gatot telah meminta foto dirinya di baliho tersebut diturunkan. Sebab, foto dan namanya dicatut seolah-olah memberikan dukungan terhadap pasangan Prabowo-Sandi. (RGR/Fajar/RMOL)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...