Gagalkan Peredaran Narkoba 5 Kg, Nyawa Bandar di Makassar Ikut Melayang

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Setidaknya Anggota Satuan Narkoba Polrestabes Makassar kembali berhasil menggagalkan peredaran Narkotika sebanyak lima kilogram di Kota Makassar, Minggu (13/1/19).

Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo yang mengetahui keberhasilan Satuan Narkoba Polrestabes Makassar yang dipimpin Kompol Diary Astetika, mengapresiasi hal tersebut dan langsung melakukan rilis pengungkapan kasus tersebut.

“Sesuai hasil penyelidikan, awalnya satuaqn Narkoba waktu dini hari  berhasil mengamankan Dandi sebanyak 10 gram Shabu,” ungkap Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo.

Pengungkapan kasus tersebut berawal dari pengembangan yang dilakukan Satuan Narkoba Polrestabes Makassar dengan membututi mobil Daihatsu Serion yang bernopol DW 805 KA milik Bandar Shabu yakni Faisal (32).

Saat itulah, polisi berhasil mendapatkan satu buah tas Hitam berisi 5 Kg sabu yang terbungkus 5 sachet besar. Namun, saat diamankan di mobil petugas, Faisal memukul salah satu anggota Satuan Narkoba Porlestabes dengan Kunci Roda yang ada di belakang mobil.

“Pelaku Faisal memukul salah tangan salah satu Anggota dengan kunci roda dan mencoba merebut senjata Api milik Anggota, akibat dari perlawanan itu, kaca sebelah kiri Daihatsu Terios mengalami pecah” Ujar Kombes Pol Wahyu Dwi.

Akibat dari perkelahian di dalam mobil petugas pelaku dengan Anggota Satuan Narkoba Porlestabes Makassar terpaksa melumpuhkan dan pelaku langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara.

Namun sayang, sebelum sampai di RS Bhayangkara nyawa pelaku tidak bisa diselamatkan akibat kehabisan darah saat dalam perjalanan.

“Saat dilarikan kerumah sakit nyawa Faisal tidak bisa tertolong lantaran kehabisan darah,” ujarnya.(ade/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...