Gattuso Akui Higuain Ingin Tinggalkan AC Milan

0 Komentar

FAJAR.CO.ID – Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso mengonfirmasi bahwa Gonzalo Higuain ingin meninggalkan klub dan bergabung dengan Chelsea.

Higuain bergabung dengan Milan sebagai pemain pinjaman selama satu musim dari Juventus pada Juli dengan opsi dipermanenkan, tetapi ia kesulitan beradaptasi di San Siro.

Sejauh ini penyerang Argentina tersebut sudah mencetak delapan gol di semua kompetisi.

“Ketika seorang pemain sudah mengambil keputusan, sulit untuk mengubahnya,” kata Gattuso. “Saya memiliki hubungan dengannya (Higuain) yang berdasarkan kejujuran, kami saling terbuka satu sama lain.”

“Saat ini, ia adalah pemain kami dan kami mendukungnya. Namun, saya tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya,” lanjut mantan gelandang AC Milan tersebut yang dilansir Skysports pada Minggu (13/1).

Keinginan penyerang tersebut bergabung dengan Chelsea tidak lain adalah untuk berkerja sama lagi dengan mantan pelatihnya saat berseragam Napoli, Maurizio Sarri.

Higuain tercatat menjalani karier tersukses saat dilatih oleh Sarri, memecahkan rekor topskor Serie A dengan 36 gol pada musim 2015/16.

“Saya sudah banyak berbicara dengannya tetapi sulit untuk memberi saran karena karier seorang pesepakbola hanya bertahan 13-14 tahun,” lanjut Gattuso.

“Yang terpenting adalah berbicara sebagai laki-laki, saling berbicara jujur satu sama lain.”

“Saya masih tidak mengerti apa yang membuat Higuain tidak bahagia karena saya melihat seorang pemain yang bahagia, ia juga aktif di ruang ganti pemain,” lanjutnya.

“Kita akan lihat apa yang terjadi. Namun, saya ingin mempertahankannya.”

(Ant)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...