Keren! Komunitas Milenial Bikers Wajo Dukung Tertib Berlalu Lintas

Minggu, 13 Januari 2019 - 21:16 WIB

FAJAR.CO.ID, WAJO — Satuan Lantas Polres Wajo terus mensosialisasikan program tertib berlalu lintas, tidak cuma dengan tokoh masyarakat dan komunitas Warkop, Kasat Lantas Polres Wajo yang baru, AKP M Yusuf juga menggalang komunitas milenial Bikers Wajo.

Mantan Kasat Lantas Polres Bone ini menyampaikan, bahwa budaya tertib lalu lintas harus digaungkan lagi pada masyarakat termasuk kepada generasi milenial saat ini.

“Pendekatan terus kita lakukan, termasuk pada bikers melenial untuk menumbuhkan kesadaran tertib berlalu lintas dari sejak dini,” ujarnya, usai melaksanakan sosialisasi tertib berlalulintas di depan Masjid Raya Sengkang, Sabtu (13/01/19) malam.

Sebelumnya, Kasat Lantas Polres Wajo juga melakukan sambang kampung melakukan sosialisasi tertib berlalu lintas.

Tidak hanya di masjid, AKP M Yusuf juga menyambangi rumah warga bertemu dengan komunitas emak-emak di Desa Pasaka Kecamatan Sabbangparu.

“Emak-emak juga harus diberi pemahaman, karena biasanya anak-anak lebih terbuka dengan Ibu mereka. Sehingga secara tidak langsung mereka bisa membantu polisi, menyadarkan anak-anak mereka yang masih dibawah umur untuk tidak dulu membawa kendaraan,” jelasnya.(*/fajar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *