Tinggalkan Sriwijaya FC, Teja Paku Alam Pamit Lewat Instagram

Minggu, 13 Januari 2019 - 17:44 WIB

FAJAR.CO.ID – Kiper andalan Sriwijaya FC, Teja Paku Alam, resmi meninggalkan klubnya. Dia pun berpamitan lewat akun Instagram pribadinya. Teja mengaku bagian terberat dari sebuah perjalanan yakni perpisahan.

“Setelah enam tahun, izinkan saya mengucapkan salam perpisahan dan ucapan terima kasih untuk semua keluarga besar Sriwijaya FC (SFC), rekan setim, jajaran manajemen, seluruh suporter, rekan media, dan masyarakat Sumsel yang sudah menerima hangat saya selama ini,” tulis Teja.

“Selama enam tahun belakangan, saya percaya bahwa rumah itu bukan hanya tempat kamu dilahirkan atau dibesarkan, namun juga tempat kamu belajar, mendapat keluarga baru dan menjalani hidup,” imbuhnya.

“Bermain untuk SFC, PON Sumsel dan SFC senior adalah sebuah kebanggaan buat saya. Tidak hanya mendapat kesempatan awal meniti karir di dunia sepak bola. Namun, juga mengasah mental serta menjadi pribadi yang lebih baik,” ungkapnya.

Teja menambahkan bahwa ada pelbagai pengalaman selama berkostum Sriwijaya FC. “Sebuah proses yang dilalui dengan perjuangan, ada luka, tawa, bahagia dan semua itu yang memberatkan ketika harus berpisah. Saya percaya akan tetap kembali ke Palembang, entah itu sekadar bersilaturahmi atau mengenang kembali cerita indah yang sudah mengakar dalam perjalanan indah hidup ini,” imbuhnya.

Tak lupa, Teja juga mengunggah dengan bahasa Palembang. “Kalau kecek urang minang, tibo nampak muko, pai nampak pungguang. Artinya, datang baik-baik, pulang pun harus baik-baik,” pungkas Teja.

Postingan tersebut menuai ribuan komentar, salah satunya dari Suporter Sriwijaya FC, Counter.attack.id. “Thanks bro @tejapakualam,” tulisnya. Selain itu, salah satu Singa Mania, Yoke Odank juga sedih ditinggal para pemain hebat. Namun, begitulah kondisi dan itu tidak bisa diubah. Dirinya berharap komposisi di Liga 2 cuku mumpuni.

“Semoga SFC hanya mampir ke Liga 2 dan kembali ke Liga 1 lagi tahun depan,” harapnya.

(JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *